Info FC Barcelona

Berita update tentang Barca ada di sini. Cules? yuk ikuti terus info-infonya

Kesepakatan antara FC Barcelona dengan Perusahaan China, Mission Hills


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan presiden Mission Hills, Ken Chu, telah menyepakati pembangunan FCBEscola dan sebuah pelatihan ala Barça di Hainan.

Kedua Presiden tersebut mempersatukan dua organisasinya selama sepuluh tahun mendatang dengan pilihan perpanjangan kesepakatan untuk satu dekade berikutnya.

Melalui perjanjian ini, kedua pihak akan membangun FCBEscola yang dijalankan oleh klub, dengan tujuh lapangan untuk berlatih dan kapasitas yang dapat memuat seribu anak-anak untuk mendapat pelatihan ala Barça di Haikou, ibukota Hainan di China.

Kesepakatan ini disetujui oleh para anggota dewan yang artinya menjadi sebuah langkah maju dalam proses menuju posisi klub secara global, seperti yang tercantum dalam rencana strategis 2015-2021.

Kunjungan institusional FC Barcelona ke Hainan telah menarik perhatian ratusan media. Lebih dari 35 pekerja media menerima kartu masuk untuk mengikuti upacara penandatanganan resmi, yang kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers. 

Setelah itu, Bartomeu dan Ronaldinho meletakkan tanda telapak tangan mereka di “Walk of Fame” di Mission Hills Resort bersama dengan pimpinan lainnya lainnya seperti Tiger Woods, Colin Montgomery, Nick Faldo dan Greg Norman, juga atlet profesional seperti Michael Phelps, Allen Iverson, Yao Ming, Boris Becker dan Ronaldo, serta bintang film terkenal seperti Michael Douglas, Catherine Zeta Jones, Ryan Reynolds, Andy Garcia dan Hugh Grant.

Usai acara penandatanganan tersebut, Ken Chu menemani rombongan Barça yang dipimpin oleh presiden Bartomeu, Ronaldinho, dan CEO Oscar Grau menuju lokasi . lingkungan ini akan mencakup area interaktif mengenai sejarah Barcelona, sebuah Megastore dan zona kantin, dimana semuanya akan segera dibuka.

Kemudian rombongan mengunjungi Movie Town, dimana sejumlah besar film China diproduksi dan mereka juga bisa menyaksikan film seri yang direkam secara langsung. Setelah itu, mereka mengunjungi studio film indoor yang disebut sebagai studio terbesar di dunia.

Pernyataan Tenniel Chu, wakil presiden Mission Hills Group










“Ini merupakan momen bersejarah bagi China, sebuah kehormatan untuk memiliki rekan strategis yang bisa membantu kami mendukung sepakbola di China dan juga secara global. Kami mengharapkan sebuah hasil yang baik dan terus berkontribusi dalam dunia sepakbola profesional.”

“China memiliki mimpi dalam sepakbola. Bekerjasama dengan Barcelona merupakan kehormatan karena Barca memiliki sistem kepelatihan terbaik di dunia, dan hal itu akan diterapkan di China bagi para talenta muda masa depan.”

“Kami sangat senang memiliki fasilitas latihan terbesar di dunia, dengan 29 lapangan baik indoor maupun outdoor, dan bekerjasama membangun kerangka terbesar untuk pelatihan talenta terbaik.”

Pernyataan Josep Maria Bartomeu, presiden FC Barcelona











“Kami ada disini hari ini untuk berbagi mengenai kerjasama bersejarah ini dengan Anda semua. Kami bekerjasama dengan Mission Hills dan menjadikan Hainan sebagai pusat sepakbola di China serta di wilayah ini pada umumnya.”

“Dengan tujuan inilah kami membawa akademi sepakbola kami ke Haikou. Sekolah ini akan menjadi yang pertama dan dikelola penuh serta langsung diawasi oleh klub. Kami juga membuka area tentang FC Barcelona untuk pertama kalinya di luar Barcelona, dimana pengunjung bisa tahu bagaimana rasanya menjadi bagian dari satu klub sepakbola paling dicintai di dunia.”

“Kami sadar bahwa Hainan merupakan sebuah provinsi yang ingin menjadi yang terdepan menuju masa depan yang lebih maju. Tempat ini sudah menjadi salah satu dari daerah tujuan wisata ternama di Asia berkat investasi besar yang diberikan oleh Mission Hills dengan adanya lapangan golf dan infrastruktur lainnya disini.”

“Inilah elemen yang mendukung impi untuk terwujudkan. Dan yang terpenting adalah kami melakukannya bersaa Mission Hills di Hainan. Visi China menjadi negara dengan sepakbola yang besar akan mewujudkan mimpi para pemuda yang sangat mengagumi pemain seperti Ronaldinho. Tujuan kami adalah membantu mewujudkan mimpi tersebut.”

“Pada akhirnya, saya berterima kasih pada Mission Hills yang membantu kami membawa FC Barcelona ke China. Ini merpupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan menjadi bagian dalam masa depan dunia sepakbola disini.”

Dengan kesepakatan ini, FC Barcelona akan memulai langkah baru untuk memposisikan klub secara global, sedangkan Mission Hills mengharapkan pesepakbolaan di China menjadi lebih berkembang dan bersaing secara global dengan Hainan sebagai pusatnya.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kesepakatan antara FC Barcelona dengan Perusahaan China, Mission Hills"

 
Back To Top